Minggu, 17 November 2013

ITR_KN


hi~
nama aku itnayira (dibalik), panggil aja ITR / KN.

ITR >>> singkatan dari ITnayiRa dan KN adalah nama pertama kali masuk dunia maya HA HA. KN singkatan dari Kim Nhegui. Dulunya suka banget ma artis korea dimulai dari musik. Ya, musik korea pertama kali yang disuka: soundtrack Stairway to Heaven. Drama ini sedih (sedih) sekali, I think. Ini pula yang mengawali aku untuk menyukai drama korea ^^. (Tulisanku berantakan ya? emang HA HA). Suka mencari-cari all about korea, mulai dari bercerita dengan teman yang sesama penggemar all about korea, meminjam/membeli kasetnya, sampai kadang-kadang narsis ngikutin gaya-gaya yang aku pikir itu UNIK untuk dilakukan. seperti mengangkat kedua jari (jari telunjuk dan jari tengah) membentuk PEACE dengan gaya memiringkannya sedikit dan senyum semanis mungkin. HA HA.
____________________
lagu SAOSIN You're not Alone.
Ya ni lagu paling favorit diantara yang disukai.
kenapa ini yang paling favorit?
coba dengarkan, tutup mata setelahnya. lalu coba menghayati setiap liriknya dan musik yang mengiringi, ini seperti menghipnotis. ya setiap aku merasa bosan, jenuh, sedih, kecewa, dll (yang bikin aku badmood) lagu ini seakan memberi  semangat yang muncul setelah mendengarkannya. terkadang, aku menyanyikannya dengan penuh semangat tapi ternyata, itu membuat kesal orang yang mendengarnya (suaraku yang jelek TT).
_____________________

belajar, mempelajari
sering melihat-lihat tulisan orang-orang yang super-duper-keren-dan-wow amazing (kekaguman) dan membuat aku ingin menulis yang menggebu-gebu (lagi goodmoodd yah) punya ide bla bla pengen nulis gini gitu tapi hasilnya kebanyakan takutnya HA HA Bagaimana mengekspresikan, gaya bahasa, dan rasa yang disampaikan (hela nafas~~~) akhirnya hanya tulisan-tulisan kecil ini sebagai ekspersi, untuk mengisi blog.
_____________________





Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar